Selasa, 10 November 2015

Heroes Legend, Ninja Heroes Apps

Lagi suka permainan ini di IOS sama Android. Di IOS namanya Heroes Legend, di Android namanya Ninja Heroes. Awalnya bingung cari karakter S, kesini-kesini jadi tahu deh cara dapatinnya. Tips dari saya :
  • Maen di banyak server. Kalo saya maen di server 1,2,3,9,10,11. Maen disini maksudnya hanya untuk dapatin karakter S dengan menggunakan jatah advanced capture 1 x sehari plus ambil jatah daily reward 1 x sehari. Lumayan goldnya bisa untuk special capture.
  • Jadi kalo tidak mau capek mainin, sabar aja pakai jatah advanced capture sampai dapat karakter S yang disukai. Setelah dapat karakter S yang disukai, baru deh mainkan appsnya seterusnya.
  • Ini gallery ninja yang sudah saya himpun. Angka diatas itu tingkat kualitas awalnya tanpa dikombinasi. Kalo dilihat semakin kebawah dia semakin tinggi. Jadi misalkan sudah dapat, Obito, Kazekage, 2nd Mizukage, menurut saya sudah saja maen diserver itu
  • Waktu penggunaan jatah advanced capture kalo saya sering pagi hari, gak musti jam 8, tapi konsisten untuk semua server yang dimainkan.
  • Kalo yang karakter SS susah dapatnya, harus pakai special capture. Pernah pakai sekali special capture, cuman belum dapat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar